Cara Mendapatkan Dollar Gratis di Android dari WHAFF Terbaru

Cara Mendapatkan Dollar Gratis di Android dari WHAFF Terbaru
Cara Mendapatkan Dollar Gratis di Android dari WHAFF Terbaru

Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi untuk Android yang memberikan imbalan kepada seluruh anggotanya berupa uang dollar atau kartu hadiah secara gratis. Aplikasi Whaff Rewards merupakan aplikasi "reward" terbaik saat ini, terbukti dengan banyaknya member WHAFF yang berhasil mendapatkan ribuan dollar dari seluruh dunia, termasuk negara Indonesia.

Diupdate pada 27 Juli 2016

Mengapa Whaff Rewards memberikan imbalan? Di dalam aplikasi Whaff Rewards, pengguna akan menemukan berbagai macam aplikasi dan permainan (game) untuk ponsel pintar Android. Setiap kali pengguna Whaff Rewards mengunduh dan menginstal aplikasi yang didapatkan dari Whaff, maka pengguna akan mendapatkan imbalan sebagai "tanda terima kasih" karena sudah berkenan mencoba aplikasi yang direkomendasikan oleh pihak Whaff. Tak hanya itu, saat pengguna menjalankan aplikasinya, mereka juga akan diberi imbalan tambahan setiap harinya.

Bukti Pembayaran WHAFF
Bukti Pembayaran dari WHAFF


Ingin Tau Cara Dapat Dollar dari WHAFF Terbaru?
  1. Download dan install WHAFF di smartphone Android kamu. Link Download (Google Play)
  2. Install WHAFF di Android

  3. Jika sudah, jangan lupa untuk login. Klik tombol Login di pojok kanan atas.
  4. Login Akun WHAFF

  5. Masukan Username dan Password Facebook kamu, lalu akan muncul halaman Authorize, Klik OK.
  6. Authorize Aplikasi WHAFF di Facebook

  7. Agar dapat Bonus $0.30 untuk pertama kali, Masukan Kode BM22911.
  8. Bonus $0.30 dengan Memasukan Kode BM22911

  9. Lihat! Bonus kamu sudah muncul. Kumpulkan dollar dengan menginstal aplikasi atau games yang ada di Premium Picks, maka kamu akan mendapatkan Bonus.
  10. Bonus $0.30 GRATIS!!

Cara Menjalankan Whaff Rewards di Android
Setelah berhasil instal Whaff di handphone anda dan dapat bonus $0.30, saatnya menjalankan Whaff Rewards dan mulai mendapatkan imbalan dari Whaff. Caranya pun sangat mudah:
  1. Premium Picks: pilih tab ini dan silakan anda Install aplikasi atau game yang tersedia satu per satu. Setiap kali anda berhasil memasang, anda akan mendapatkan imbalan. Jalankan aplikasi atau game yang telah terpasang, maka anda akan mendapatkan tambahan imbalan lagi. Pertahankan dan jangan dihapus, karena di hari berikutnya anda juga akan mendapatkan tambahan imbalan.
  2. Whaff Picks: pilih tab ini untuk mendapatkan imbalan yang lebih besar, meski tidak selalu lebih besar. Biasanya, di sini anda diminta untuk membuka halaman web dan meminta untuk mendaftar. Ikuti saja apa yang diminta, jika sudah selesai maka anda akan mendapatkan imbalan.
  3. Mulai Menjalankan WHAFF

  4. Kehadiran: setiap harinya anda akan bisa mendapatkan imbalan saldo tambahan hanya dengan melakukan cek kehadiran melalui tab ini.
  5. Kehadiran WHAFF

  6. Jika sudah terkumpul lebih dari $10 atau lebih, Kamu bisa menariknya ke PayPal, banyak metode pembayaran yang didukung selain PayPal, seperti Google Play Giftcard, Facebook Giftcard, Xbox Giftcard dan Steam.
  7. Cara yang paling mudah adalah menariknya ke PayPal. Caranya, buka Menu lalu klik Payout. Pilih jumlah yang ingin ditarik, jangan lupa juga masukan Email PayPal kamu ya.
  8. Payout Saldo ke PayPal Payout Saldo ke PayPal

  9. Lalu cek menu Payout History.
  10. WHAFF Payout History

  11. Tunggu 1-2 Hari (weekend tidak dihitung). Jika kamu melakukan penarikan hari Jumat, maka biasanya pembayaran akan masuk pada hari Senin.
  12. Bukti Pembayaran dari WHAFF

Daftar WHAFF Sekarang Juga dan Jangan Mau Ketinggalan untuk Mendapatkan Puluhan, Ratusan Bahkan Ribuan Dollar HANYA Bermodal ANDROID Saja, Gunakan Kode Bonus BM22911

- Berkomentarlah sesuai dengan topik dan komentar dengan link aktif akan di hapus.

- Laporkan di kolom komentar di bawah ini bila ada link error atau tidak ditemukan, terima kasih.
EmoticonEmoticon